Terminal Kadubanen Pandeglang Tidak Terawat dan Terlihat Sepi

Pandeglang, (20/12/2018) – SatuBanten.com– Keberadaan Terminal Kadubanen yang cukup besar dan terletak di Kecamatan Pandeglang ternyata tidak menarik perhatian warga masyarakat sekitar untuk melakukan aktivitas keberangkatan dan penurunan di terminal tersebut.

Kondisi terminal yang bisa dikatakan tidak terawat dan terbilang sepi menjadi salah satu penyebab banyaknya warga yang lebih memilih untuk menunggu di pinggir jalan. Bahkan hanya ada beberapa angkot kecil saja yang nampak mangkal di Terminal Kadubanen

Menurut Iyus salah satu warga yang berada sekitar terminal Kadubanen, enggannya para calon penumpang masuk ke area terminal karena kondisinya sepi dan tidak terawat. “Tempatnya tidak terawat, sepi. Jadi lebih baik kita naik bus dipinggir jalan,” ujarnya kepada satubanten.com, Kamis (20/12)

Dan adanya beberapa bangunan yang terkesan tidak difungsikan di terminal ini juga tampak lahan sekitar ditumbuhi rumput tinggi menambah kesan bahwa terminal Kadubanen dibiarkan terbengkalai

Padahal, terminal tipe C ini berada pada lintasan jalan provinsi yang menghubungkan Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak. (Sbs/011 )

Terminal Kadubanen Pandeglang Tampak Sepi Dan tidak Terawat ( Foto: Deni/Sbs )
You might also like
Comments
Loading...