Terlilit Pailit dan Terancam Tutup, Giant Jabodetabek Diskon Besar

Jakarta (23/06/2019), Satubanten.com – Warga berbondong ke Giant setelah beredar pesan adany diskon besar di pusat perbelanjaan, Giant. di beberapa toko terdapat palng tutup atau diskon besar. Hal ini dilakukan lantaran manjemen Giant terancam gulung tikar.

Ada 6 toko yang terancam tutup yakni iant Ekspres Cinere Mall, Giant Ekspres Mampang Prapatan, Giant Ekspres Pondok Timur, Giant Ekstra Wisma Asri, Giant Ekstra Jatimakmur, dan Giant Ekstra Mitra 10 Cibubur.

Toko-toko tersebut menawarkan diskon 5% – 50%. Namun diskon tersebut tidak berlaku untuk produk popk dan produk susu formula untuk Bayi. Untuk produk-produk tersebut diskon yang diterapkan hanya 5% atau 10%.

“Kalau memang benar bangkrut, masa diskon yang diberikan hanya 5 atau 10 % saja, itu masih kurang. Mengapa tidak sekalian 30 % atau lebih?” kata dia Fajar (25) seperti dikutip Katadata.com.

Namun demikian belum ada keterangan resmi dari pihak Grup Hero sebagai induk dari Giant. Penutupan ini menyusul adanya penutupan 26 gerai Giant pada tahun lalu.

Sebelumnya perusahaan melakukan penutupan untuk menjaga bisnis tetap berkelanjutan. Penutupan dilakukan atas gerai yang merugi dan memiliki beban operasional tinggi. Selain Giant, retail dalam Grup Hero yaitu Hero Supermarket, Guardian, dan Ikea. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...