Terlibat Narkoba Pemain Bola Claudio Martinez Diringkus Polisi

Jakarta, ( 10/11/2018)-SatuBanten.com- Mantan pesepakbola asal Chile yang sekarang merambah dunia sinetron Claudio Martinez ditangkap polisi karena narkoba. Ia diamankan karena terciduk mengonsumsi ganja.

Claudio pernah bermain di klub seperti  tim PPSM Sakti magelang  dan Persigo Gorontalo, memang selama berkiprah di sepak bola Indonesia  dia tidak pernah tampil di liga teratas Indonesia

Sampai Claudio Martinez gantung sepatu, dia tetap tinggal di Indonesia dan melanjutkan karir sebagai  artis sinetron,dia pernah terlibat di sinetron Tendangan Si Madun sebagai artis pendamping, sinetron Jendral Kancil, Cinta Yang Tertukar,selain sinetron dia  juga pernah menjadi bintang iklan.

Claudio Martinez ditangkap oleh Unit Timsus 3 Satuan Reserse Narkoba, Polres Jakarta Barat, pada Rabu (7/11/2018) malam. Dia diamankan di kediamannya di Jl KH. Usman, Kukusan, Beji, Depok.

“Dari penangkapan tersebut kami mengamankan ganja 7,96 gram,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, di Polres Jakarta Barat.  (Sbs/011)

You might also like
Comments
Loading...