Terkait Perahu Terbalik di Waduk Cikoncang, Dispar Lebak Angkat Bicara

Rangkas Bitung, Satubanten.com – Terkait insiden perahu terbalik di tempat wisata Bendungan Cikoncang Lebak yang menyebabkan tiga orang tmeninggal, Dinas Pariwisata Lebak akhirnya angkat suara.

Kabid Destinasi Wisata Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak, Luli Agustina, mengatakan, pintu masuk menuju bendungan yang masuk dalam wilayah Lebak berada di Desa Katapang, Kecamatan Wanasalam.

“Iya karena Bendungan Cikoncang berada di 2 wilayah, pintu masuknya ada 2, ada yang di Pandeglang dan ada juga yang dari Wanasalam Lebak,” kata Luli kepad, Senin (26/10/2020).

Lebih lanjut Luli menjelaskan bahwa pintu masuk dari Lebak hingga saat ini masih ditutup sejak penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang dilakukan sejak 1 Oktober 2020.

“Ditutup sejak 1 Oktober karena PSBB dan diperpanjang lagi sampai November. Kami belum mengizinkan aktivitas wisata di lokasi tertentu,” terang Luli.

Terpisah, Kapolsek Wanasalam, AKP Sudedi, mengatakan, titik lokasi terbaliknya perahu berada di Desa Cikadongdong, Kecamatan Cikeusik, Pandeglang.

“Iya betul, TKP masuk ke Pandeglang,” katanya. (SBS)

You might also like
Comments
Loading...