Terima Proyek Film Baru, Cinta Laura Dituntut Belajar Silat

Jakarta, (23/04/2019) Satubanten.com,- Bukan hanya gemar berolahraga, Cinta Laura Kiehl juga menguasai seni bela diri muay thai. Namun saat harus memperagakan gerakan silat untuk sebuah film, Cinta mengaku sedikit kesulitan.

“Baru saja kemarin aku screen test buat salah satu film action, dan aku sedikit belajar silat. Aku kan sebenarnya bisa muay thai dan aku juga orangnya athletic, sering nge-gym, tapi kalau silat khas Indonesia itu sama sekali sesuatu yang aku belum kebiasa,” ungkap Cinta di Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/4).

Gaya dan gerakan silat berbeda dengan muay thai. Cinta pun bertekad untuk berlatih keras sebelum syuting dimulai usai Lebaran nanti.

“Itu agak susah, tapi untungnya aku orangnya athletic dan gampang belajar koreografi berantem, jadi mudah-mudahan enggak terlalu susah. Mungkin di bulan ini dan bulan depan aku bakal sering latihan martial arts itu supaya di film ini aku kelihatan seperti expert,” sambungnya.

Meski diakuinya silat lebih susah, namun Cinta menganggapnya sebagai tantangan yang harus ditaklukkannya agar aktingnya nanti memuaskan.

“Kalau silat, aku belum belajar silat. Ternyara style-nya beda karena ada dansa dicampur martial art, tapi itu jadi challenge aku juga sih, karena kalau kita bisa semua kenapa enggak. Gaya berantem modern kayak muaythai boxing. Kalau bisa silat why not. Kayaknya zaman sekarang kung fu, silat lagi ngetren di film-film Hollywood juga,” tutupnya. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...