Terima Kunjungan DPR RI Komisi V, Ini Permintaan Wali Kota Serang

Serang, Satubanten.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menerima kunjungan dari rombongan Komisi V DPR RI di Stasiun KA Serang. Kunjungan ini dalam rangka, kunjungan kerja spesifik Komisi V DPR RI dalam rangka meninjau program kegiatan Kementerian Perhubungan RI ke Kota Serang, Jumat (5/2/2021)

Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota Serang Syafrudin menyampaikan beberapa permintaan. Diantaranya terkait penanganan longsor di kali Cibanten yang ada di Perumahan Graha Asri yang mana pengerjaan fisiknya tanggung jawab Satker Balai Besar.

Kemudian, pihaknya juga meminta pembangunan fly over yang selama ini diprogramkan oleh Pemerintah Pusat dari tahun 2016 yang mana DED dan lain sebagainya sudah ada namun sampai hari ini belum ada realisasinya. “Kami mendapat informasi pada tahun 2021 ini dapat pembebasan lahan yang dilakukan oleh Pemprov Banten. Semoga pada tahun 2022 pelaksanaan pembangunannya,” ujar Wali Kota Serang kepada awak media.

Selanjutnya, Wali Kota Serang juga meminta fly over yang ada di jalan Kaligandu – Unyur. Kata dia, saat ini lahannya sudah dilakukan pembangunan jalan bahkan di cor dengan biaya banyak. Tapi, ijinnya belum keluar hingga saat ini. “Kalau KRL juga saya minta sampai Kota Serang agar transportasi masyarakat kita semakin cepat,” jelasnya. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...