Tergiur Harta Teman Kencan, Pelaku Nekad Bunuh Korban di Apartemen Tangerang

Jakarta (14/5/2019) Satubanten.com – Fakta baru terkuak dalam kasus pembunuhan wanita di Apartemen Habitat, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.  Pelaku AS yang sepakat dengan korban Sulastri alias Tari dengan tarif kencan yang harus dibayar 400 ribu ternyata hanya membawa uang 50 ribu,

“Sudah deal Rp 400 ribu tapi di kantongnya hanya Rp 50 ribu,” kata Kapolsek Kelapa Dua,Effendi di Mapolres Tangerang Selatan, dikutip tribune, Senin (13/5).

Tersangka tergiur dengan harta benda korban yang berada di dalam apartemennya usai berkencan. AS yang gelap mata langsung menghabisi nyawa Tari dengan cara mencekik lehernya menggunakan kain. Kakinya kemudian diikat dengan kabel charger.

Barang-barang berharga milik korban, yakni uang tunai Rp 5 juta dan 2 handphone milik korban pun langsung digasak tersangka.

“Niatnya muncul untuk mengambil setelah di TKP dilihat banyak barang barang berharga. Keributan itu terjadi setelah kencan selesai, baru ada niat untuk mengambil barang barang berharga,” tutur Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan.

Sebelumnya diberitakan, Sulastri alias Tari ditemukan tewas pada Sabtu (11/5) dengan posisi tangan dan leher terikat sarung bantal juga kaki terikat kabel chargeran di Apartemen di kawasan Kelapa Dua Tangerang. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...