Tenda Peserta UMKM Festival GPN Roboh, Pedagang Panik

Cilegon, (15/09/2018) Satubanten.com – Puluhan stand peserta bazar UMKM di Festival GPN (Gerbang Pembayaran Nasional) yang diadakan Bank Indonesia (BI) roboh terbawa angin, pada Sabtu (15/09/2018) di Alun-alun Kota Cilegon.

Tenda yang merupakan sebagai atap pelindung dari sinar matahari tersebut terbang terbawa angin hingga terbalik. Sehingga membuat para peserta bazar panik dan berhamburan menjauhi lokasi tersebut.

“Baru ini saya ikut bazar tendanya roboh. Terbang kena angin, padahal anginnya gak besar tapi gak tau kenapa bisa roboh gitu. Agak panik juga saya, kan itu ada aliran listriknya juga,” ujar salah seorang peserta UMKM Bank BJB, yang enggan menyebutkan namanya.

Menurutnya tenda yang terpasang tersebut tidak dapat menahan angin. “Ini kayaknya masang tendanya gak teliti, cuma asal terpasang aja, padahal kan bahaya kalo kena orang apalagi anak kecil,” lanjutnya.

Yutri salah satu pembeli yang kebetulan ada di lokasi tersebut pun ikut berkomentar dan merasa panik saat detik-detik tenda terbalik. “Panik, mau lari tadinya cuma ini saya bawa anak, jadi cuma sedikit menjauh aja. Untungnya itu tenda terbangnya ke arah belakang,” katanya. (SBS/029)

You might also like
Comments
Loading...