Tempe Umpet, Oleh-oleh Khas Tangerang Mulai Rambah Bandara Soeta

Tangerang (20/9/2019) Satubanten.com – Berinovasi dalam usaha bidang kuliner saat ini sangat diperlukan, seperti yang dilakukan Eneng Nengsih, warga Margasari, Karawaci. Usaha yang awalnya hanya produksi chese stik, saat ini memproduksi kripik tempe umpet.

Eneng Nengsih, menjelaskan, usahanya sudah berjalan mulai dari Tahun 2009 dan bergabung di UKM Kecamatan Karawaci 2017. ” Alhamdulillah saat ini sudah mulai mengisi sentra oleh-oleh di Jalan Veteran dan terminal 2 Bandara Soeta”, jelasnya,dikutip humas, Jum’at (20/9)

Dalam satu hari, keripik tempe umpet ini berproduksi sekitar 12 Kg dan akan lebih besar lagi jika hari-hari besar tiba. Usaha kripik tempe umpet ini pun sudah mempunyai 4 reseller yang menjual secara online. Hanya dengan Rp15.000 kalian sudah bisa merasakan kripik umpet dengan 2 rasa yaitu rasa original dan rasa pedas.

Masyarakat pun tidak perlu khawatir karena cemilan keripik umpet ini sudah mempunyai label halalnya. Keripik tempe umpet yang sudah beromset 4 juta ini sendiri sudah sampai ke daerah Surabaya, Malang, Jogjakarta. (SBS/HMS)

You might also like
Comments
Loading...