Team eSports Asian Games 2018 Dapat Penghargan Dari Menpora

Jakarta (07/09/2018) Satubanten.com – Atlet Cabang Olahraga eSports Indonesia di Asian Games 2018, mendapatkan Apresiasi dari Menpora Imam Nahrawi, yang disaksikan langsung pimpinan dan anggota Komisi X DPR RI, di Ruang Rapat Komisi X Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

cabor eSports merupakan cabor eksibisi yang di pertandingkan di Asian Games 2018. Walaupun tidak mempengaruhi jumlah perolehan Medali, namun Kontingen Indonesia mampu mempersembahkan 1 emas dan 1 Perak.

Di bawah Pelatih Antony Binsar, dua Atlet yang sukses mengharumkan nama Indonesia ini Adalah, Ridel Yesaya Sumarandak,Yang sukses meraih emas di kategori nomor game Clash Royale. Sedangkan Peraih medali Perak adalah Hendry Koentarto Handisurya, di nomor game Hearthstone.

Menpora memberikan bonus untuk mereka bertiga masing-masing 20 juta dan piagam penghargaan untuk seluruh tim.

“Terima kasih atas perjuangannya. Kedepan eSports supaya bisa masuk ke pertandingan Asian Games, karena ternyata luar biasa potensi eSport ini. Hari ini coba, meskipun ekshibisi Komisi X bersama pemerintah memberikan penghormatan juga. Ini luar biasa,” kata Imam Nahrowi

Team eSport Indonesia pun sumringah dengan perhatian Pemerintah dan berjanji akan berjuang semaksimal mungkin di event-event selanjutnya..

“Terima kasih atas perhatian pemerintah. Iya ini yang kemarin dapat emas tidak bisa datang karena sedang ke Taiwan, saya mewakili. Semoga eSport makin gede dan maju terus. Di SEA Games sudah masuk even medali bukan eksebishi, semoga dipertandingkan,” Ujar Peraih perak, Hendry yang mewakili tim eSport (SB02)

You might also like
Comments
Loading...