Tawarkan One Stop Service 3S, DFSK Motors Bidik Pasar Banten

Serang (28/06/2019), Satubanten.com – Dong Feng Sokon (DFSK), salah satu produsen otomotif asal China memperluas jangkauan usahanya. Kini DFSK mulai mencoba menjajaki pasar Banten dengan membuka diler pertamanya di Penancangan, Cipocok Jaya, Kota Serang.

Menurut Permata Islam selaku Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Kota Serang dipilih karena dekat dengan pusat pemerintahan dan jantung ibukota Provinsi Banten. Selain, menurut Permata, Kota Serang merupakan salah satu wilayah penyangga untuk kota-kota besar di Provinsi Banten, seperti Tangerang dan Cilegon yang terkenal sebagai kota industri.

Wilayah semacam ini, menurut Permata pasti membutuhkan kendaraan yang tangguh, bisa diandalkan, serta memerlukan jaminan pelayanan purna jual yang terpercaya. Diler di Kota Serang ini menambahi jaringa Diler DFSK yang kini mencapai 63 diler.

“Dengan hadirnya Diler DFSK Serang, maka hingga saat ini kami telah memiliki jaringan diler sebanyak 64 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia,” kata Permata.

BACA JUGA :  Outlet Baru Rancaekek Perkuat Jaringan Nissan dan Datsun di Indonesia

Diler yang berdiri di atas lahan seluas bangunan 680 meter persegi di atas tanah seluas 3.000 m persegi itu menghabiskan dana Rp 10 miliar. Oleh karenanya pihak manajemen akan menerapkan strategi usaha yang total untuk menggaet pembeli.

Strategi yang pertama yakni dengan menerapkan layanan One Stop Service 3S (Sales, Service, Spare Part). Kedua, yakni kemudahan transaksi dengan program Bunga 0 persen dan booking fee mulai Rp5 juta.

Selanjutnya, DFSK Serang bekerja sama dengan leasing terpercaya, seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui, dan Mega Auto Finance untuk mempermudah proses transaksi dengan pelanggan.

Terakakhir, DFSK Serang menawarkan kepada konsumen untuk berkesempatan mendapatkan hadiah Lucky Dip berupa Kulkas, Smartphone, Sepeda, Voucher belanja, hingga emas batangan dengan total nilai puluhan juta rupiah.

“Kami sudah mempersiapkan dengan baik diler ini dan didukung sumber daya manusia yang sudah terlatih dan profesional dalam melayani konsumen,” papar Edwin Siantar, Presiden Direktur PT. Sinarutama Terang Sejahtera DFSK Serang. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...