Tari Gemu Famire TNI Mendapatkan Rekor Muri

Serang,(04/09/2018), Satubanten.com – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 73 yang akan di rayakan pada tanggal 5 Oktober nanti, TNI mengadakan kegiatan Tari Gemu Famire yang di ikuti oleh 350.000 TNI di Indonesia.

Untuk acara di Kota Serang sendiri TNI mengadakan di Stadion Mulyana Yusuf yang di hadiri 4000 mulai dari TNI, Polri beserta istri, SMA cilegon dan Kota Serang, turut menghadiri Danrem 064/MY, Kapolda Banten, Asda Prov.banten, Dangrup 1 kopassus dan Dandim sejajaran korem 064/MY.

Bambang (48) Anggota TNI yang memiliki pangkat Pelda ini merasa sangat senang bisa ikut serta dalam perayaan Hut TNI ini, ” Seneng aja bisa ikut jadi bagian senam Tari Gemu Famire pagi ini dengan anggotan TNI dan pihak yang lain nya, apalagi dapet penghargaan rekor muri,”Ujarnya saat ditemui Satubanten.com Selasa, (04/09).

Hut TNI yang ke 73 Ia berharap kedepan nya untuk keluarga besar TNI Indonesia bisa lebih jaya lagi dan kompak, ” Harapan nya makin jaya dan solit untuk seluruh anggota TNI Indonesia,” Tutupnya. Sbs/hose

You might also like
Comments
Loading...