Targetkan Podium M2, Yasin Kosasih Unggul Dalam Speed and Sprint Rally 2019

Serang (08/09/2019), Satubanten.com – Gelaran Merdeka Speed Off-road Dan Sprint Rally 2019 kini telah memasuki hari kedua. Dalam gelaran hari pertama, Kombes Kombes Pol M Yassin Kosasih yang mengendarai Mitsubishi EVO VI berhasil unggul dari rival lainnya. Dalam Rally kali ini, ia dinavigatori oleh anaknya sendiri yakni M. Haryasandi.

Selain Kombes Yasin Kosasih, pembalap nasional seperti TB. Adhi, Rifat Sungkar, Bimo Pradikto juga ikut meramaikan balap di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten. Arena ini memiliki sirkuit sepanjang 17,08 km. Dilansir dari Racing4, Yassin Kosasih atas rivalnya Kurniawan dan menorehkan waktu 3 menit 35 detik hingga akhir SS 3 dalam race hari pertama itu.

“Saya hanya berharap tidak ada kendala teknis dengan mobil EVO VI yang saya gunakan ini di SS terakhir dan bisa masuk ke parc ferme serta bisa meraih kemenangan pertama saya di kelas M2 ajang kejurnas sprint rally,” tutur Yasin Kosasih.

Sementara itu ketua pelaksana acara tersebut, Bimo Pradikto mengatakan bahwa acara merupakan hasil kerja sama antara Banteng Motorsport dengan pemerintah Kota serang, IMI Banten dan DKM Masjid Al Bantani.

“Event ini dapat berjalan berkat kerjasama dengan Pemerintah Kota Serang, DKM Masjid Al Bantani, serta menggandeng IMI Banten dan IMI DKI Jakarta. Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...