Tanpa Yongki, Akankah Sriwijaya FC Unggul Atas Cilegon United FC ?

Cilegon (27/06/2019), Satubanten.com – Bermain di kandang sendiri bisa jadi menyumbang semangat lebih bagi Cilegon United FC di laga melawan Sriwijaya FC di pekan kedua Laga Liga 2 Indonesia 2019, Kamis (27/06). Ditambah lagi mental kemenangan yang sudah diraih di pekan perdana lawan BaBel United. Meski beberapa pemain sempat mengalami cidera, Imam Aryadi selaku Asisten Pelatih Cilegon United FC optimis tetap bisa bermain maksimal dan meraih poin penuh.

“Semua sudah siap bertanding, cuma memang ada sedikit pemain yang mengalami cidera, tapi mudah-mudahan nanti ada treatment – treatment dari dokter tim, nanti pemain yang cidera bisa siap seratus persen. Sebagai ujian kedua, mudah-mudahan bisa kita lewati dengan keberhasilan meraih 3 poin,” kata Imam Riyadi.

Sementara itu, Sriwijaya FC harus putar otak lantaran salah pemain andalannya yakni Yongki Aribowo absen karena mengalami cidera engkel. Yongki menjadi salah satu tumbal kemenangan Laskar Wong Kito atas Perserang di laga pekan pertama lalu. Tanpa Yongki, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan bahwa laga melawan Cilegon Unted akan menjadi lawan yang berat. Namun dirinya sudah membawa Siswanto yang absen di laga sebelumnya, unttuk menggantikan Yongki.

“Sepertinya Cilegon United bakal mengandalkan serangan balik. Kita sudah siap mengantisipasinya. Kita berharap pemain bisa lebih maksimal dalam transisi. Harus siap saat menyerang dan bertahan,” kata Kas Hartadi.

Selain itu, untuk memompa semangat para pemainnya, pihak manajer Sriwijaya FC juga sudah mempersiapkan bonus bagi para pemain. Presiden Sriwijaya FC, Asfan Fikri Sanaf mengatakan bahwa bonus yang akan diterima pemain usai bermain away akan lebih besar dari pada bonus saat bermain di home. 

“Kalau bonus home itu kita siapkan total Rp. 40 juta, kalau menang away tentu lebih besar,” kata Asfan.

Meski diakui akan menjadi laga yang berat, dengan mental kemenngan di laga perdana dan suntikan bonus, pemain Sriwijaya FC tentu akan lebih bersemangat. Hal ini bisa menjadi poin plus bagi Sriwijaya FC dan menjadi momok bagi para pemain Cilegon United FC. Hasil pertandingan akan segera terlihat jelang laga yang akan berlangsung mulai pukul 15.30 WIB di Stadion Krakatau Steel, Cilegon. (IBC/SBS032)

 

Lima Pertandingan Terakhir Cilegon United

  1. Cilegon United 1 – 2 Persika Karawang
  2. Beltim 2 – 5 Cilegon United
  3. Madura United 2 – 0 Cilegon United
  4. Cilegon United 1 – 1 Madura United
  5. Cilegon United 1 – 0 BaBel United

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC

  1. Sriwijaya 6 – 2 Keluarga USU
  2. Keluarga USU 1 – 1 Sriwijaya
  3. Madura United 5 – 0 Sriwijaya
  4. Sriwijaya 1 – 2 Madura United
  5. Sriwijaya 1 – 0 Perserang

Prediksi Skor

Cilegon FC 1-2 Sriwijaya FC

 

You might also like
Comments
Loading...