Tanpa Tri Hondoko Yang Cidera, Perserang Bawa 20 Pemain Melawat Ke Aceh

Serang (1/7/2019) Satubanten.com – Perserang akan kembali melakoni laga lanjutan liga 2 2019. Kali ini Perserang akan menjalani tour Sumatara menghadapi Persiraja di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Selasa(2/7) besok.

Selain menghadapi Persiraja Banda Aceh, Perserang juga akan melakoni laga tandang melawan PSMS Medan. Dalam away Sumatra tersebut, Perserang boyong 20 pemain. Dua pemain andalan Tri Handoko Putro dan Wimba Sutan Fanosa tidak dimasukan dalam list karena mengalami cedera.

Laskar Singandaru mempunyai modal positif sebelum away ke Aceh. Kemenangan dikandang sendiri saat melawan Babel United tentu menambah motivasi para pemain. Pelatih Perserang Jaya Hartono juga mengungkapkan raihan hasil positif dikandang sendiri menjadi modal sebelum hadapi Persiraja dan PSMS Medan.

“Tentunya kemenangan ini semoga bisa memeberikan kepercayaan diri yang positif pemain sebelum laga selanjutnya away Sumatra.” ujarnya

Perserang sendiri mempunyai rekor buruk saat bertandang ke Aceh. Musim lalu tim kebanggaan masyarakat Serang ini harus bertekuk lutut dikandang Persiraja dengan skor yang telak 0-7. Tentunya asuhan Jaya Hartono ini tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.(SBS-02)

You might also like
Comments
Loading...