Tangsel Terapkan E-Goverment untuk Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

Tangerang, (23/8/2019) Satubanten.com – Dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan serius dalam penerapan E-Government. E- Goverment dirasa sangat penting karena Tangsel memiliki arena batas geografis yang sangat bagus.

Menurut Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Tangsel tahun depan akan menjadi tuan rumah Apeksi Nasional dan MTQ Tingkat Banten.

“tahun depan juga Tangsel akan menjadi tuan rumah Apeksi, dimana ada 93 Walikota yang akan datang bersama delegasinya sekitar 2.000 hingga 3.000 orang. Maka, minimal pengunjung ini bisa hadir di hotel dan restaurant yang ada di Tangsel,” ujar Benyamin dilansir Website Resmi Pemkot Tangsel (23/8).

“Yang ingin kami sampaikan bagaimana kekuatan bisnis yang kita geluti bisa menghadirkan mereka walaupun tidak ada aktifitas. Setiap hari bagaimana kita dagangkan dan promosikan Tangsel ke luar Tangsel supaya mereka bisa belanja ke Tangsel,” imbuhnya.

Pariwisata perdagangan dan jasa ini akan jadi sektor unggulan Tangsel. Karena perdagangan dan jasa ini akan menjadi kekuatan bagi sosial dan ekonomi Tangsel.

“Nyawanya ada di sektor perdagangan dan jasa. Oleh karena itu Pemkot punya program untuk menyiapkan infrastruktur supaya dua sektor perdagangan dan jasa ini bisa tumbuh dan berkembang di Tangsel. Maka kita gunakan juga e goverment untuk semakin meningkatkan pengunjung pariwisata di Tangsel,” jelasnya. (SBS/HMS)

You might also like
Comments
Loading...