Tangerang Selatan Catatkan Rekor Lima Kali Sebagai Juara Umum Perhelatan MTQ Ke XVI Tingkat Provinsi Banten 2019

Tangerang, (30/03/2019)- Satubanten.com- Pelaksanaan MTQ XVI Tingkat Provinsi Banten Tahun 2019 dengan Kota Tangerang sebagai tuan rumahnya, resmi berakhir. Gelaran Closing Ceremony MTQ XVI yang berlokasi di Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang berjalan dengan meriah

Tangerang Selatan sukses mencatatkan rekor dalam pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XVI tingkat Provinsi Banten tahun 2019 yang di gelar di Kota Tangerang. Dalam sejarah pelaksanaan MTQ di Provinsi Banten, Kota Tangsel sukses meraih gelar juara umum sebanyak Lima kali secara berturut-turut. Kota Tangsel dinobatkan sebagai juara umum setelah meraih nilai terbaik yang diumumkan oleh dewan hakim pada acara penutupan yang di gelar di Puspem Kota Tangerang, Jum’at (29/03/2019) malam. “Menetapkan Kafilah dengan perolehan nilai tertinggi sebagai Juara Umum MTQ XVI Tingkat Provinsi Banten tahun 2019 di kota Tangerang, “ucap Dewan Hakim. .

Sementara juara kedua diraih oleh tuan rumah Kota Tangerang, juara ketiga diraih oleh Kabupaten Serang, posisi ke empat diraih kafilah Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Tangerang meraih posisi kelima, disusul oleh Kabupaten Lebak, Kota Cilegon dan Kota Serang di peringkat kedelapan. .

Gubernur Banten Wahidin Halim mengapresiasi pelaksanaan MTQ tahun ini yang digelar di Kota Tangerang, termasuk kepada warga Kota Tangerang yang sangat antusias. “Saya ucapkan terima kasih kepada Walikota Tangerang dan Wakil Walikota Tangerang. Pelaksanaanya spektakuker, sangat megah dan berkesan buat saya, buat yang lain termasuk warga banten, ” ujar Gubernur Wahidin dalam sambutannya.
.
Sampai Jumpa di MTQ ke XVII tahun 2020 di Kota Tangerang Selatan..! (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...