Tandang ke Markas Semen Padang, Persib Bertekad Putus Rekor Buruk

Serang (29/5/2019) Satubanten.com – Persib Bandung bakal melakoni petualangannya di Liga 1 2019. Kali ini Maung Bandung akan menghadapi Semen Padang di kandangnya, Stadion H. Agus Salim, Rabu (29/5) malam.

Laga melawan Semen Padang merupakan lawatan tandang pertama skuat asuhan Robert Alberts pada musim ini. Tentunya tidak mudah bagi Persib meraih poin dari tuan rumah mengingat, anak asuhan Syafrianto Rusli dalam motivasi tinggi untuk mendapatkan 3 poin pertama musim ini.

“Untuk Semen Padang, tentu ini menjadi pertandingan yang sangat penting karena bermain di kandang dan berusaha mendapatkan tiga poin pertamanya,” ujar arsitek Persib Robert Albert.

Selain itu, Persib memilikik rekor buruk kala menyambangi Stadion H. Agus Salim. Tercatat, sejak tahun 2011, Maung Bandung tidak pernah meraih kemenangan di markas Semen Padang tersebut.

Namun, Robert tidak gundah sedikitpun. Target mendapat poin penuh di Padang tak berubah.

“Lupakan catatan masa lalu. Kita lihat ke depan dan patahkan catatan itu,” tegasnya.

“Yang jelas, kami sudah mempersiapkan mental dalam menghadapi pertandingan tandang ini dengan baik untuk dapat tiga poin,” ujarnya.

Sementara itu, Semen Padang dihadapkan dengan masalah padatnya jadwal. Recovery menjadi hal utama bagi timnya.

“Kita memang memiliki persiapan yang sangat singkat dibandingkan Persib yang baru main satu kali. Persib punya istirahat cukup lama dan kita hanya empat hari. Tapi, recovery sudah dilakukan dengan baik. Mudah-mudahan, Semen Padang siap menghadapi pertandingan besok” ujar Syafrianto kepada media. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...