Tandang ke Markas CU, Persita Bertekad Pertahankan Tren Kemenangan

Cilegon(3/10/2019) Satubanten.com – Persita Tangerang bertekad memperpanjang tren kemenangan untuk menjaga asa lolos babak 8 besar saat bertandang ke markas Cilegon United Rabu, (3/10) pada laga pekan ke-20.

Persita datang dengan rasa percaya diri tinggi mengingat dalam 4 kali pertandingan terakhir meraih kemenangan. Terlebih saat ini Persita sedang nyaman menduduki peringkat pertama di klasemen sementara Liga 2 Wilayah Barat dengan torehan 37 poin.

Sementara tuan rumah Cilegon United saat ini ada posisinya belum aman untuk lolos ke babak selanjutnya karena berada di posisi ketujuh dengan 28 poin.

Pelatih Persita, Widodo C. Putro mengaku respek dengan tim tuan rumah. Pasalnya di liga 2 tidak ada tim lemah.

“Kami juga respek dengan Cilegon. Mereka juga tim bagus. Di Liga 2 ini enggak ada tim yang lemah. Masing-masing bisa saling mengalahkan. Memenangkan dan dikalahkan. Jadi tidak ada kata cerita, tidak melihat ke klasemen,” ujar Widodo.

Persita memboyong kekuatan penuh dengan total 18 pemain dalam kondisi fit dan tidak ada yang tersangkut akumulasi kartu. Yang diperlukan Persita hanyalah fokus meraih kemenangan dan tentunya kerja keras saat melakoni Derby Banten.

“Saya berharap pemain kami tetap fokus, konsentrasi dari awal sampai akhir. Yang terpenting kerja keras dan mudah-mudahan kalau Tuhan mengizinkan kami akan curi poin di sini,” ujarnya. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...