Tanah Liat, Becek Hingga Kemacetan Muncul Di Wisuda Untirta

Pabuaran (27/11/2019) SatuBanten. News – Polemik yang terjadi ditengah-tengah momen membahagiakan bagi Wisudawan dan wisudawati Untirta berakhir kekecewaan. Pasalnya, kampus Sindang Sari sebagai lokasi wisuda tahun ini dianggap belum layak. Masih dilapisi tanah liat, ditambah diguyur hujan membuat lokasi menjadi becek dan penuh lumpur. Rabu, (27/11).

Hal tersebut membuat orang tua maupun wisudawan/wati merasakan kesulitan dalam berjalan. Terlebih, bagi mereka yang menggunakan sepatu high heels. Bahkan sesekali terlihat orang yang hampir terjatuh, akibat tersangkut pada tanah tersebut.

“Kalau belum siap tempatnya, jangan memaksakan kehendak lah. Kasian wisudawan yang membawa orang tua yang umurnya sudah tua,” ujar salah satu wisudawati Untirta dari jurusan BK, Annida Karimah, saat ditemui di lokasi, Rabu (27/11).

Bukan hanya itu imbas dari digunakannya gedung baru, kemacetan mengular hingga ke lampu merah Palima. Lagi-lagi hal ini membuat masyarakat mengeluh.

Berdasarkan keterangan yang didapatkan, tidak ada pihak kepolisian maupun Dishub yang bertugas sebagai pengurai kemacetan tersebut. Hanya ada satpam dan Resimen Mahasiswa (Menwa) Untirta yang bertugas mengurai kemacetan di depan gerbang kampus.

Warga Ciomas, Fauzan, mengatakan bahwa kemacetan separah ini baru pertama kali terjadi di jalur Palka. Hal ini membuat dirinya yang juga seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Serang, menjadi terganggu. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...