Tampil Saat Konser di Jakarta, Lukas Forchhammer Kenakan Batik

Jakarta (01/10/2019), SatuBanten – Pagelaran konser band asal Denmark, Lukas Graham digelar Selasa malam (01/10/2019), konser yang bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour-Live in Jakarta 2019 digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Acara ini dibuka oleh penyanyi solo Indonesia Gisella Anastasia. Sebelum memulai konser, Gisel menyanyikan lagu Indonesia Raya serentak, membuat seluruh penonton yang hadir berdiri dengan hikmat mendengarkan lantunan lagu kebangsaan Indonesia ini.

Ada yang menarik dari penampilan sang vokalis Lukas Forchhammer, saat membuka aksinya dengan lagu Hold My Hand ia mengenakan kemeja batik berwarna coklat.

Penampilan Lukas Graham memang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya terbukti di lagu pertama saja sudah membuat beberapa penonton berdiri dari kursinya dan bergoyang bersama.

Aksinya lanjutan dengan lagu Take The World By Storm, yang tidak kalah menarik dari penampilan di lagu pertama mereka. Penonton yang berada di kelas Silver bahkan serentak bergoyang mengikuti alunan lagu yang dibawakan oleh band asal Denmark ini.

Tanpa jeda penampilan mereka dilanjutkan dengan membawakan lagu Drunk in The Morning, dengan batik dan topi snapback yang dikenakan Lukas bergerak ke sudut-sudut panggung.

Pada penampilannya malam ini Lukas Graham akan membawakan 17 lagu yang pasti untuk mengobati kerinduan para penggemarnya di tanah air. (Heri/SBS)

You might also like
Comments
Loading...