Talkshow Kekinian, Mahasiswa Berprestasi Dan Berorganisasi

Serang (02/09/2018) SatuBanten.com – Menikmati waktu liburan bukan berarti mengurangi aktivitas fisik termasuk kegiatan yang akan menambah wawasan ilmu pengetahuan. Justru dengan mengikuti acara talkshow akan membuat kita lebih produktif dalam memanfaatkan waktu.

Organisasi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia atau biasa disebut KAMMI, mencoba untuk mewadahi mahasiswa baru UPI Serang dengan mengadakan kegiatan talkshow bertemakan “Pemuda Kekinian, Berintelektual & Berprestasi” pada Minggu, (02/09) bertempatan Mushola Al-Hidayah RW. 02 Ciracas Lama.

Acara ini diisi oleh Fitra Nugraha, S.Pd Ketua KAMMI Daerah Serang, Yena Agustin, S.Pd penerima Beasiswa Pertukaran Pelajar di Thailand, dan M. Ujang Kurnia, S.E Sebagai Penulis.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana
M. Husni Romdhon berharap dengan adanya acara ini, para peserta dapat menumbuhkan rasa percaya diri untuk bertanya aktif ketika acara berlangsung.

“Pemuda pada zaman sekarang hingga seterusnya akan memiliki tantangan lebih besar untuk bersaing, kita harus berupaya untuk menjadi pemuda atau mahasiswa yang aktif, kreatif dan kritis.” ujarnya

Tak ketinggalan pula Nuryana sebagai Ketua Umum KAMMI Komisariat UPI Serang 2018 memaparkan sambutannya bahwa sebagai mahasiswa, terjun di dalam dunia perkuliahan mempunyai peran bukan hanya sebagai pendengar daripada para dosen atau direktur, melainkan juga sebagai pencetus ide-ide yang dapat merubah kampus atau bangsa ini menjadi lebih baik.

“Ada sebuah teori yang mengatakan bahwa ketika suatu negara telah mencapai usia ke 100 masa kemerdekaannya, maka pemudalah yang akan lebih banyak berkembang daripada orangtua.” Jelasnya (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...