Talkshow 2019 Mengambil Konsep Banten Membaca, Tingkatkan Budaya Literasi

Serang (16/09/2019) SatuBanten. News –
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten (Pusda) gelar Talkshow “Generasi Muda dan Masa Depan Banten”. Senin, (16/19) di halaman gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan provinsi Banten. Jln. Raya Jakarta-Serang km. 04 Pakupatan Kota Serang Banten.

Dalam rangka kegiatan pembinaan dan pengembangan minat dan budaya baca masyarakat Banten menghadirkan beberapa pemateri seperti Fauna Sukma Prayoga, Aktivis Pramuka. Kepala dinas perpustakaan daerah, Ajak Muslim. Kepala kantor bahasa Serang, Lutfi Baihaqi.

“Disini saya akan membahas tentang generasi kreatif dan generasi membaca dalam perkembangan ekonomi, tantangan di abad ke 21, kita dituntut untuk untuk berfikir kreatif, inovatif, dan kompetitif agar kita mampu bersaing dengan bangsa asing”. Ujar Lutfi Baihaqi

Dijaman modern ini kita juga harus menguasai teknologi dan informasi sebanyak-banyaknya dari baca buku, jangan sampai kita kalah oleh handphone. Karena tidak dapat kita pungkiri dijaman sekarang dimanapun dan kapanpun, banyak diantara kita yang lebih fokus dan senang dengan handpone. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...