Takluk di Markas Atalanta, Juventus Tersingkir dari Coppa Italia

Atalanta (31/1/2019) Satubanten.com – Juara bertahan Juventus secara mengejutkan kalah dari Atalanta 3-0 dibabak perempat final Coppa Italia, Kamis (31/1) dinihari WIB. Dengan kekalahann ini berakhir sudah perjalanan Juventus di ajang Coppa Italia.

Duva Zapata menjadi momok bagi Juve dengan Dua gol nya pada menit ke-39 dan 86. Satu tambahan gol lagi dicetak Timothy Castagne.

Badai cidera yang menghampiri pemain belakang Juve dianggap menjadi titik lemah pertahanan Juve. Setelah Bonnuci absen, Cheilini menyusul dengan cideranya dan harus ditarik keluar pada pertandingan tadi malam.

“Kami punya beberapa pemain yang baru kembali dari cedera, sedangkan yang lainnya sedang absen. Anda bisa kembali pulih dari situasi negatif di satu atau dua pertandingan, tapi pada akhirnya anda akan tetap kalah,” ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kepada Rai Sport.

Kekalahan ini sekaligus mengubur mimpi Juve untuk merebut Juara Coppa Italia lima kali secara beruntun.

“Kami ingin menjuarai Coppa Italia lima kali beruntun, tapi Atalanta bermain mengandalkan fisik dan agresif, jadi selamat buat mereka,” tutur Allegri.

Meski kalah namun Allegri tetap tenang dan tidak mau mendramatisir hasil buruk tersbut.

“Ini bukanlah sesuatu yang perlu didramatisir, karena ini hanya sebuah hari yang buruk. Atalanta sepenuhnya pantas untuk lolos dan memiliki semangat lebih,” lanjutnya.

“Saya tidak merasa ini menjadi alarm untuk dikhawatirkan, karena mustahil bisa memenangkan setiap laga,” ucapnya. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...