Tak Tinggal Bersama Anisa Bahar, Juwita Canggung Curhat Sama Ayah

Jakarta (31/07/2019) Satubanten.com,- Juwita Tofhany memang sejak kecil tinggal bersama ayahnya, Memo Sanjaya, dan tak banyak waktu bersama ibundanya, Anisa Bahar. Tak pelak, saat ingin curhat, kepada ayahnyalah Juwita berbagi cerita. Memang tak senyaman dengan sesama wanita, Juwi mengaku canggung curhat dengan sang ayah.

“Yang pasti sih kalau ke papa, ya karena mungkin cewek sama cowok, jadi agak canggung. Cuma ya pasti curhatnya lebih ke papa, karena memang yang ada terus di samping aku ya papa,” ujar Juwita di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

“(Curhat) lebih ke papa karena kan mama lebih sering ke luar negeri. Jadi mama enggak ada waktu buat aku, aku juga jadi enggak ada waktu untuk mama,” sambungnya.

Sempat cekcok, Juwita mengaku hubungannya dengan Anisa sudah baik kembali. Hanya saja, sang bunda sangat sibuk dan sering bepergian ke luar negeri, hingga tak punya banyak waktu untuknya.

“Sebenarnya sih aku sama mama baik-baik saja. Kemarin ada berita kayak gitu (cekcok), ya aku sendiri bingung saja, cuma sekarang sih sudah baik-baik saja. Mamaku sekarang lagi sibuk dengan kesibukannya yang keliling-keliling di luar Indonesia. Pasti setiap bulannya dia selalu ke KL,” terang pelantun Buka Sitik Joss itu.

Meski jarang bertemu, Juwita dan Anisa tetap menjalin komunikasi sebagaimana mestinya ibu dan anak lakukan.

“Kita baik-baik saja, sih. Komunikasi, sampai kemarin juga masih komunikasi,” tutup Juwita. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...