Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad dipadati Ribuan Warga Pandeglang

Pandeglang,(26/01/2019)- Satubanten.com- Kehadiran Ustad Abdul Somad pada acara Tabligh Akbar, bagaikan magnet yang menarik warga masyarakat Pandeglang hingga membuat Alun – alun menjadi lautan manusia. Acara Tabligh Akbar ini dalam rangkaian Hari Jadi Pandeglang ke 145 yang jatuh pada 1 April 2019 mendatang.

Hadir pada acara tersebut Abuya KH Muhtadi Dimyati, Para Kiyai, Ustad dan Santri dari seluruh wilayah Pandeglang hadir di Alun – alun, untuk bergabung pada acara Tabligh Akbar. Hadir pula dari Jajaran Pemerintah yakni Bupati Pandeglang Irna Narulita beserta suami Raden H. Achmad Dimyati Natakusumah, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, Forkopimda Pandeglang, Kapolres Serang, Kapolres Cilegon, Sekda Pandeglang Pery Hasanudin, Para Assisten Daerah, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Tidak hanya warga Pandeglang yang hadir, namun, warga luar Pandeglang pun ikut dalam acara tersebut, salah satunya Wahyu, warga Tenjo Bogor rela bertukar shift dengan temannya untuk menghadiri acara Tabligh Akbar di Pandeglang, “Saya memaksakan diri untuk hadir mengikuti acara ini.

Harusnya saya masuk kerja hari ini, tapi sengaja saya tukar jadwal piket dengan rekan saya agar bisa kesini,” ucap Wahyu, pekerja salah satu perusahaan swasta, usai acara Tabligh Akbar, Jum’at (25/1).

Menurut Wahyu, sangat disayangkan jika acara sebesar ini terlewatkan begitu saja. Apalagi, Wahyu menilai jarak Bogor – Pandeglang tidak begitu jauh, “Saya kan lewat Lebak, jadi lebih dekat,” ungkapnya.

Sama halnya dengan Wahyu, Rendi salah satu warga Kabupaten Serang juga ikut dalam acara Tabligh Akbar yang diadakan di Pandeglang,”Saya kesini bareng teman kurang lebih empat orang, saya mau mendengarkan tausiyah Ustad Abdul Somad, ” ujarnya.

Tabligh Akbar ini menjadikan Alun-alun Pandeglang bagaikan lautan manusia, karena rindu akan tausiyah dari Ustad Abdul Somad, ” Semoga, hadirnya Ustad Abdul Somad memberikan pencerahan, wawasan agama, dan menambah keyakinan akan pentingya menuntut ilmu agama,”kata Bupati Pandeglang.

Irna berharap, tausiyah dari Ustad Fenomenal ini dapat memberikan motivasi dan semangat bagi warga masyarakat Pandeglang.(Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...