Keluarga Tidak Hadir, Ria Ricis Sedih Saat Syukuran Rumah Baru

Jakarta, (31/12/2018) Satubanten.com,- Ria Ricis syukuran rumah baru yang tak dihadiri oleh keluarga besarnya, termasuk Oki Setiana Dewi sang kakak serta keponakan kesayangan Ricis, Maryam. Absennya keluarga Ricis itu membuat sang YouTuber yang dikenal selalu ceria itu sedih, hingga tak mampu menahan air matanya.

“Wah, hari ini lagi enggak pada datang. Sedih tahu. Entar (mengusap air mata), aku tuh jelek banget kalau lagi nangis,” ujar Ricis sambil mewek di kediaman barunya di Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (30/12).

Keluarga Ricis rupanya sedang liburan di Eropa, sementara ia sendiri memilih tak ikut lantaran banyak pekerjaan yang harus diselesaikan menjelang akhir tahun.

“(keluarga) ada acara di luar negeri, di Eropa. Tapi teteap kirim doa, tetap WhatsApp-an bareng. Sebenarnya memang disiapkan dari jauh, terus aku juga ditawarin bareng, tapi memang ada beberapa hal yang harus diselesaikan, jadi itu yang membuat kita agak sedikit bentrok,” jelas wanita yang pernah dekat dengan Atta Halilintar itu.

Meski keluarganya tetap berikan doa dan dukungan dari jauh, tetap saja Ricis merasa ada yang kurang. Ia ingin keluarganya ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakannya bisa menyelesaikan pembangunan rumah barunya itu.

“Maksudnya ini kan pencapaian, terus di saat orang-orang sedang ngerayain, biasanya kelurganya ada. Aku sudah cerita sama teman-teman, entar pas pengajian, enggak ada keluarga. Sedih, terus kata teman-teman, ‘Keluarga itu enggak cuma keluarga inti, kita kan keluarga,'” pungkas Ricis. (SBS/Hs)

You might also like
Comments
Loading...