Swiss-Belhotel Serpong Sajikan Pisang Goreng Spesial

Serpong, satubanten.com – Swiss-Belhotel Serpong kali ini menyajikan menu pisang goreng spesial. Bukan hanya rasa, menu pisang goring kali ini, ditata apik dan menarik, tampilan pisang goreng ini jadi lebih menawan, dan tentunya dengan citarasa yang menggugah selera untuk para ramu.

Public Relations Swiss-Belhotel Serpong Imelda mengatakan bahwa seporsi pisang goreng ini terdiri dari 9 potong pisang berbalur tepung yang digoreng kering. Untuk sensasi rasa manis, pihak hotel menyiapkan satu cup berisikan madu yang bisa dicampur saat hendak disantap.

“Citarasa pisang goreng ala Siwss-Belhotel kali ini berbeda. Paduan pisang goring kering dengan baluran madu dan sisipan buah straberry,” ujar Imelda ke satubanten.com, Sabtu (17/10/2020).

Pisang goring ini sangat cocok bila ditemani dengan segelas kopi, teh hangat atau jus buah sambil nongkrong di outdoor resto.

“Kalau mau santai, kita punya outdoor resto yang memiliki ventilasi dan ruang terbuka,” ungkapnya.

Tidak ada salahnya, jika malam mingguan kali ini, bisa mencoba ke Swiss-Belhotel Serpong mencoba aneka menu mewah dengan harga terjangkau. (ERO/SBS)

You might also like
Comments
Loading...