Suporter PSMS Meninggal Saat Laga Lawan Cilegon United FC

Medan (03/07/2019), Satubanten.com – Usai menelan kekalahan atas Cilegon United dala laga Pekan ketiga Selasa (3/7kabar duka susulan ternyata kembali menghampiri PSMS Medan. Salah satu supporter PSMS Medan dikabarakan meninggal dunia usai pertandingan yang berakhir 1-0 di Stadion Teladan tersebut.

adalah Marcus Sinaga meninggal dunia diduga karena serangan jantung yang dialaminya. Marcus kini genap berusia 68 tahun. Sesaat sebelum pertandingan mulai, Marcus sempat pingsan. Ketika dilarikan ke rumah sakit, nyawanya sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

“Tiba-tiba kena serangan jantung, pas pertandingan mau mulai. Dari PSMSnya ada yang mengantar ke rumah sakit, tapi akhirnya meninggal,” kata Putra almarhum, Haris Sinaga.

Haris mengatakan bahwa bapaknya datang ke stadion sendirian. Hal ini sudah menjadi kebiasaan yang tak pernah luput dilakukan Marcus setiap kali PSMS main. Meski sempat terkejut saat pertama kali mendengar kabar tersebut, pihak keluargamengaku telah mengikhlaskan yang terjadi.

Sementara itu Haris juga mengatakan bahwa ayahnya adalah salah satu supporter setia Ayam Kinantan. Bukan hanya ketika laga kandnag saja, ketika bertanding di luar daerahpun Marcus kerap ikut mendukung.

“Memang fans berat PSMS, ke Jakarta pun dia pernah nonton PSMS, sudah biasa sendiri. Pas mau nonton PSMS tadipun, dia enggak ada pesan apa-apa cuma bilang mau nonton PSMS,” imbuhnya.

Hais juga menambahkan bahwa perwakilan PSMS sudah datang ke rumahnya untuk bertakziyah atas meninggalnya Marcus. Saat ini, Marco sudah disemayamkan di rumah duka, Jalan Mentang 2 No 16, Pasar Merah, Medan.

You might also like
Comments
Loading...