Super Junior tampil habis-habisan di panggung utama Acara ClosingCeremony Asian Games 2018

Jakarta,(03/09/2018)- SatuBanten.Com – Penampilan Grup BoyBand asal Korea Super Junior (SuJu) pada acara Closing Ceremony Asian Games 2018 membuat histeris para fans SuJu mulai dari yang muda hingga dewasa bergoyang bersama mengikuti alunan lagu.

Penonton seakan larut dalam kemeriahan pada pesta penutupan olahraga terbesar se-Asia yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (2/9/2018) malam.

Tidak terkecuali salah satu personil Super Junior Choi Siwon tersebut sempat mengungkapkan kesannya tampil di rangkaian akhir Asian Games 2018. Siwon menyampaikan hal itu melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadi.

Seperti yang diketahui, Super Junior menjadi salah satu boyband k-pop yang mengisi semaraknya penutupan Asian Games 2018. Mereka membawakan tiga hits yang meliputi Sorry Sorry, Mr. Simple dan Bonamana yang sudah tidak asing di telinga para penggemar nya.
Selain grup musik boyband k-pop mancanegara seperti Super Junior dan iKON banyak juga penampilan para artis terkenal Indonesia yang mengguncang panggung spektakuler semalam ada GIGI,BCL,Isyana Sarasvati,RAN,Bams,Lea Simanjuntak dll. (Sbs011)

You might also like
Comments
Loading...