Sukses melaju ke Final, Paul Pogba Minta Prancis Tetap Fokus

Moscow (11/07/2018) Satubanten.com – Prancis mampu memenangkan pertandingan Semi Final Piala Dunia 2018 melawan Belgia dengan Skor 1-0., Rabu (11/7) Dini hari WIB. Dengan Hasil Tersebut, Prancis berhak lolos ke Partai Final.

Samuel Umtiti menjadi pahlawan Prancis dengan satu gol nya ke gawang Belgia. Belgia yang terus menekan tidak mampu membongkar pertahanan Prancis sampai Akhir pertandingan.

Keberhasilan Prancis mencapai final ini menandai era keemasan mereka. Dua tahun silam Prancis juga bermain di partai final Euro 2016. Namun kandas dari Portugal. Karenanya, Paul Pogba meminta skuat Prancis tak mengulangi kesalahan yang sama, dia meminta rekan setimnya bijak menyikapi keberhasilan ini.

Pogba meminta tim Prancis segera fokus dan melupakan keberhasilan mencapai final, sebab mereka belum memenangkan apa pun.

“Anda harus fokus. Kami memang sedikit menikmati kemenangan ini, tetapi sekarang kami harus segera fokus pada lag final. Kami berhasil mencapai itu (final Euro 2016), kami hampir saja menang tapi kami melewatkannya.” Ujarnya

“Saya semakin senang jika keberhasilan ini membuat banyak orang bahagia, tetapi saya berharap bisa membuat mereka lebih bahagia lagi di malam 15 Juli nanti ( final),” Tutupnya (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...