Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan Meninggal Dunia

Jakarta, Satubanten.com- Kabar duka datang dari keluarga selebriti Joanna Alexandra, sang suami Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis 6 Mei 2021.

Kondisi Raditya Oloan sebelumnya sempat membaik, namun ia kembali drop dan dilarikan ke ruang ICU untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sebelum meninggal dunia, Raditya Oloan sempat mencurahkan isi hatinya dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Raditya Oloan mengungkapkan kesedihannya karena waktu yang sudah dijadwalkan untuk pulang batal karena kondisinya kembali drop.

“Hari ini adalah salah satu yang tersedih buat gue. Gue sudah menunggu hari Jumat or least Sabtu bisa pulang ke rumah. Tapi Tuhan berkata lain, pagi gue ngedrop dan harus dipindahkan ke ICU,” tulis Raditya Oloan dikutip Satubanten.com dari unggahan akun Instagram @radityaoloan pada Sabtu 1 Mei 2021.

Suami Joanna Alexandra itu bahkan menangis seperti anak kecil karena memikirkan cara agar bisa pulang ke rumah secepatnya.

Namun Raditya Oloan akhirnya sadar bahwa kesembuhan yang paling utama dipikirkan, bukan jadwal pulang.

“Kalau memang ini harus dijalani, ya mau gimana lagi? Akhirnya gue memaksa diri ubah mindset. Bukan pulang yang utama tapi sembuh!” tulis Raditya.

Dalam unggahannya itu, Raditya Oloan mengatakan bahwa keluarga lah yanng menjadi penyemangatnya, terutama sang istri, Joanna Alexandra.

Meski tak bisa bertemu secara langsung, Raditya beserta istri dan anak-anaknya bisa melepas rindu melalui sambungan video call.

“Gue tahu ada Tuhan yang temenin gue bahkan istri dan keluarga gue. Belum rekan-rekan dan sahabat yang pasti dukung dan doain gue. Tiap hari gue cuma facetime-an sama istri dan keluarga. Walaupun gue juga enggak bisa ngomong banyak,” tulis Radit.

“Jujur gue bisa semangat! Tapi gue minta Tuhan kesabaran, ketabahan dan sukacita dari Dia,” tulis Raditya lagi.

Raditya juga mengonfirmasi bahwa ia sudah pulih dari Covid-19, namun virus yang sudah menjalan di tubuhnya mengakibatkan adanya peradangan.

“Btw tadi pagi gue udah di-swab dan hasilnya negatif. Tapi si covid itu sempet bikin serangan sampe badan gue terjadi peradangan,” tulis Radit.

Kabar meninggalnya Raditya Oloan pertama kali berhembus dari unggahan sang sahabat, Victor Astrid.

Dalam akun Instagram, Victor mengunggah potret kebersamaan dengan Raditya Oloan dan Joanna Alexandra, ia juga menyampaikan duka dan kesedihan mendalam atas kepergian Raditya untuk selamanya. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...