Sosialisasi Peraturan Presiden No 16 Tahun 2018

Serang,(01/11/2018) Satubanten,- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Peraturan Presiden Nomor 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang/jasa pemerintah dan Peraturan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor 40 tahun 2017 tentang pedoman penyelenggaraan makanan bagi tahanan, anak dan narapidana dengan mengundang narasumber khalid mustafa yang merupakan anggota Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ikatan ahli pengadaan Indonesia (IAPI), bertempat di aula Kanwil kementerian Hukum dan HAM Banten, Jl. KH. Syam’un no 44D Serang, dengan tujuan meningkatkan kapasitas tenaga ahli pengadaan barang/jasa sehingga dapat memberi penyegaran, pencerahan dan peningkatan pengetahuan untuk dapat menjalankan tugas dengan lebih baik.

Kepala Divisi Administrasi, Bambang Wiyono membuka secara resmi kegiatan sosialisasi yang diikuti sebanyak 70 orang peserta terdiri dari para PPK Kanwil dan UPT serta pegawai yang telah bersertifikat barang/jasa.

Dalam sambutannya, Bambang Wiyono menyampaikan bahwa pengadaan barang/jasa merupakan salah satu faktor strategis dalam rangka keberhasilan pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam bidang pengelolaan keuangan negara.

Diakhir sambutannya, Bambang berharap kepada para peserta untuk dapat mengikuti kegiatan dengan serius dan tanggungjawab sebab kegiatan ini merupakan upaya untuk mewujudkan tekad kita di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam penyelenggaraan pemerintah yang bersih, transparan dan profesional guna mempertahankan opini laporan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan.(Rls/009)

You might also like
Comments
Loading...