Sophia Latjuba Angkat Bicara Soal Kasus Dwi Sasono

Tangerang, (1/6/2020), SatuBanten.com – Siapa yang tidak kenal dengan aktor Dwi Sasono kini tengah menjadi perbincangan publik. Aktor tampan ini ditanggap oleh pihak kepolisian Indonesia karna kasus penyalahguaan narkoba pada 26 mei lalu.

Salah satu rekan bermainya dalam salah acara sitkom “Tetangga Masak Gitusih” , Sophia Latjuba, jga memberikan tanggapan terhadap kejadian yang menimpa rekanya tersebut yang diabadikanya melalui akun Instagramnya.

Ibunda Eva Celia bemberikan tanggapan atas musibah yang dialami Dwi Sason, diapun menyebutkan bahwa dia adalah salah satu teman terbaik yang perah ia kenal.

Salah satu postingan yang diunggah dalam Instagram Sophia adalah foto dimana ia bersama Dwi sedang tersenyum dan terlihat akrab, tak hanya foto saja dia pun menuliskan ikut sedih atas prihal musibah yang menimpa sahabatnya trsebut.  .

“Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG. We all know Dwi is one of the sweetest, most caring, humble and responsible family man, co-worker and friend. Everyone… please pray for Dwi and his family, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, so he can reunite with his family as soon as possible,” tulisnya.

Seperti yang diketahui oleh masyarakat Indonesia kalau Dwi Sasono dan Sophia Latjuba pernah menjadi pasangan dalam salah satu acara televisi, dimana mereka berperan sebagai suami istri yang telah menikah selama 10 tahun, karna pendalaman peranya ini mereka berdua dikagumi oleh banyak penggemar.

You might also like
Comments
Loading...