Soft Opening Cibiuk, Sajian Tradisional Ala Kafe

Hhaaha

Serang, (18/09/2018) Satubanten.com – Kini Cibiuk Cafe hadir dengan konsep modern namun tak menghilangkan rasa tradisional kajian khas sundanya. Selain untuk tempat makan, Cibiuk Cafe juga cocok untuk tempat bersantai yang asik buat nongkrong.

Berlokasi di Jl. HS. Khozin No. 10, Kota Serang, tepat pada hari ini pukul 17.00 WIB telah dilaksanakan soft opening dengan mengundang sejumlah tamu, mulai dari Walikota Serang terpilih Syafrudin, hingga anak-anak yatim dan piatu, (18/09/2018).

Owner Cibiuk Cafe Imam Purwanto mengatakan, kalau Cibiuk Cafe ini merupakan yang pertama dibuka dan yang kedua dari restoran Sunda Cibiuk. “Untuk cafe ini adalah yang pertama, dan kedua dari cabang restoran Cibiuk yang ada di Kelapa Dua Kota Serang. Sebelumnya saya membuka Rumah Makan Cibiuk dan rencananya akan ada beberapa cabang lagi yang tidak bisa saya sebutkan,” katanya.

Cibiuk sendiri sudah memiliki 20 cabang yang sudah tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia, dan 7 outlet di Malaysia. “Kalau yang dua ini, itu milik saya pribadi dan akan saya kembangkan lagi di beberapa daerah,” ujar Imam.

Dan kami memiliki empat pilar dari Cibiuk ini. “Yang pertama kualitas masakan, kualitas pelayanan, kualitas lingkungan dan kualitas administrasi. Nah itu empat pilar dari cibiuk,” lanjut Imam.

Sementara Manager Cibiuk Cafe Farhan Lazuardi mengatakan, dipilihnya bisnis cafe ini karena di Kota Serang masih kurang tempat untuk para mahasiswa hingga karyawan untuk sekedar bersantai sambil makan.

“Konsep dari cafe ini lebih menawarkan suasana yang¬† nyaman, dan kami juga memiliki tempat indoor, outdoor dan meeting room. Karena memang untuk di Serang tempat nongkrong itu terbatas ya, dan gak terlalu banyak. Dan kami hadir untuk menjadi pilihan favorit para anak muda untuk nongkrong,” kata Farhan.

Untuk harga, Farhan menjelaskan tidak perlu khawstir. Karena harga yang ditawarkan sangat cocok untuk kantong para remaja, mulai dari Rp 20.000 sampai yang paling mahal Rp 70.000.

“Kami menawarkan menu favorit Cibiuk Cafe, yaitu mie goreng sambal hijau khas restoran Cibiuk, pokonya lain dari yang lain. Dan disini tersedia juga berbagai macam menu. Dari yang modern sampe yang tradisional khas Sunda. Jadi cocok untuk anak muda dan para orangtuanya,” tutur Farhan. (SBS/029)

You might also like
Comments
Loading...