Soal Video Panas, Gisella Anastasia: Wijin Tahu Itu Bukan Saya

Jakarta (23/10/2019) Satubanen.com,- Gisella Anastasia menyatakan secara lantang bahwa bukan dirinya yang ada dalam video syur yang belakangan beredar. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, baru-baru ini beredar video panas wanita yang disebut banyak orang mirip dengan Gisel.

Pernyataan Gisel itu juga diamini oleh orang terdekat. Salah satunya adalah sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin.

“Wijin juga tahu. Dia tahu itu bukan saya. Saya enggak begitu,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 22 Oktober 2019.

Gisel sedih sekaligus kesal saat pertama kali mendapat kabar seperti itu. Ia sedih karena kondisinya dan anggapan beberapa orang yang langsung membenarkan tanpa mencari tahu faktanya.

Ia juga kesal karena hal ini membuatnya harus berbicara ke banyak orang dan mengklarifikasi bahwa wanita yang berada dalam video tersebut bukan dirinya.

“Saya kesel, mesti konfirmasi, mesti kayak begini. Belum lagi ada yang nanya keluarga segala macam, PR saja, PR,” ujarnya.

Gisel juga didukung oleh saudara perempuannya. Mereka yang tahu betul Gisel seperti apa langsung membantah saat video tersebut keluar. Gisel hanya khawatir, video tersebut merupakan salah satu cara untuk menjatuhkan namanya.

“Saya enggak bisa suudzon, gimana, tapi yang namanya publik figur, pasti ada saja yang berusaha menjatuhkan, atau berusaha mencari keuntungan. Kan kita enggak tahu bisnis sekarang sudah semakin aneh-aneh,” katanya.

Saat pertama kali mendengar kabar tak sedap tersebut, Gisel juga tidak mau sembrono. Ia menenangkan hatinya terlebih dahulu untuk meyakini semua pihak jika wanita dalam video tersebut bukan dirinya.

“Ya kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali,” kata Gisella Anastasia.(SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...