Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Soal Lagu “Irna Kamana Bae” Bupati : Bagus Masukannya Saya Apresiasi

Pandeglang, (23/01/2020)- Satubanten.com- Soal Anton Daeng Harahap warga Pandeglang yang menciptakan lagu berjudul “Irna Kamana Bae”, disikapi dengan kepala dingin Oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita, “Kami sangat apresiasi, ini akan menjadi masukan bagi kami untuk menjadi skala prioritas,” kata Bupati Irna kepada awak media usai acara Bintek Penguatan Kapasitas Aparatur di Rizki Hotel, Rabu (22/1/2020).

Menurut Irna, selama dirinya memimpin Pandeglang bersama Tanto Warsono Arban sudah banyak pembangunan yang dilakukan khususnya infrastruktur jalan. “Kami sudah bangun kurang lebih 1.324KM, namun yang sudah dibangun jarang terpublikasi, Tapi tidak masalah yang terpenting pembangunan akan terus berproses,”ujarnya.

Irna meyakini jika realisasi dari Rencana Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dimasa kepemimpinan nya pembangunan jalan sudah hampir 51%. “Pandeglang wilayah nya sangat luas dengan viskal terbatas, tidak mungkin selama 5 tahun terbangun semua, jadi mohon bersabar, yang membuatkan lagu “Irna Kamana Bae”, Irna ada kok, karena itu mohon kesabaranya, kita terus berupaya, “tandasnya

Irna berpesan, dirinya meminta masyarakat bersabar bagi wilayah yang infrastrukturnya belum terbangun, dan dijaga bagi yang sudah terealisasi pembangunan nya, “Sekarang musim penghujan, tolong dirawat jalan nya agar bisa bertahan lama sehingga pembangunan selanjutnya dialokasikan untuk wilayah yang menjadi skala prioritas,”pungkasnya.(Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...