SMKN 5 Kota Serang Adakan Pentas Kreasi dan Bazar

Serang (10/01/19), satubanten.com -Pentas kreasi kejuruan berjalan meriah terlihat  di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Kota Serang, Rabu (09/01/2019).

Yuliati Ningsih Guru Pengembangan Produk Kreatif  mengatakan, kegiatan Pentas kreasi dan bazar tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menggali dan mengembangkan kreatifitas siswa SMKN 5 Kota Serang.

” seperti yang kita ketahui bersama, sangat banyak potensi yang dimiliki siswa SMKN 5. Untuk itu melalui kegiatan ini kami mencoba menggali dan mengembangkan potensi yang dimiliki siswa”, ungkapnya,

lanjut ia menambahkan kedepanya berharap potensi yang dimiliki siswa dapat terus dikembangkan sehingga nantinya akan menjadikan peluang usaha mandiri bagi siswa SMKN 5 Kota Serang.

” jika kemampuan atau potensi yang dimiliki siswa dapan dikembangkan tidak emnutup kemungkinan dapat menciptakan peluang usaha yang mandiri”, ujarnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Agun Mediansah mengatakan  ,Mudah-mudahan kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan sekolah agar membuat siswa lebih kreatif ” semoga kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan yang digelar SMKN 5 Kota Serang untuk memberikan praktek nyata,” ungkapnya.

Puncak kegiatan Pentas kreasi dan bazar ini di tutup dengan pertunjukan Seni Tari dan Kabaret dari siswa SMKN 5 Kota Serang .(sbs014)

You might also like
Comments
Loading...