SMAN 2 Gelar Islamic Competition Tingkat SMP Se-Kota Serang

Serang (18/9/2019) Satubanten.com – Organisasi Rohis SMA 2 Kota Serang sukses menggelar Islamic Competition tingkat SMP/ Sederajat Se-Kota Serang memperebutkan Piala Bergilir Walikota di Halaman SMAN 2, Rabu (18/9).

Walikota Serang, H Syafrudin yang hadir membuka acara mengungkapkan apresiasinya atas digelarnya kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa di contoh sekolah lain.

“Saya apresiasi Kepala Sekolah dan pembina Rohis SMAN 2 yang menggelar kegiatan ini, semoga bisa menjadi contoh dan diperdalam masalah keislaman.” ujarnya.

Syafrudin juga merasa bangga dengan SMAN 2 yang mempunyai program infaq di sekolah. Ia menilai anjuran berinfaq tersebut positif. Dalam agama dijelaskan barang siapa berinfaq dan beramal Insya Allah tidak akan miskin dan akan dibalas berlipat ganda oleh Allah.

“Pemkot melihat SMAN 2 mengajarkan anak-anaknya untuk berinfaq, iniluar biasa, dari infaq ini digunakan untuk memberangkatkan umroh siswa, untuk masjid dan kegiatan keagamaan lainya.” ucapnya.

Sementara itu, Pembina Rohis SMA 2, Nasrullah. SPd.I mengatakan, kegiatan ini sebenarnya dilakukan rutin setiap tahun. Namun, kali ini berbeda karena kita mengundang sekolah-sekolah SMP se Kota Serang dan responya luar biasa.

“Kita bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Pemkot Serang gelar Islamic Competition. Alhamdulillah responnya luar biasa, ada 17 SMP yang ikut serta dalam kegiatan kali ini.” ujarnya. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...