Skor Kacamata Tutup Derby London, The Spurs Masih Puncaki Liga

LONDON, Satubanten.com — Pekan ke-10 Liga Inggris menampilkan laga Chelsea kontra Tottenham Hotspur. Sebagai tuan rumah, Chelsea cukup ganas menjamu tamunya di Markas Stadion Stamford Bridge.

Terbukti baru 2 menit pertandingan berjalan, Chelsea sudah mengancam gawang Tottenham Hotspur. Namun tendangan Hakim Ziyech tersebut malah bersarang di pelukan kiper Hugo Lloris.

Tak terima, Spurs membalas ancaman tersebut. Pada menit ke-9, Tottenham membalas melalui kerjasama Harry Kane dan Steven Bergwijn. Namun bola yang berhulir dari sisi kiri kotak penalti tersebut masih melayang tipis ke atas gawang Chelsea.

Peluang Chelsea kembali hadir pada menit ke-11 lewat tendangan melengkung Timo Werner. Sialnya, meski tendangan tersebut berhasil gol, namun dianulir. Sebab Timo rupanya sudah dalam posisi offside saat menerima umpan dari Mason Mount.

Tottenham kembali membalas pada menit ke-15 lewat sepakan keras Serge Aurier  dari luar kotak penalti. Namun kiper Chelsea, Edouard Mendy  masih bisa mengantisipasi bola tersebut.

Meski Chelsea kembali membuka peluang di menit ke-36 melalui sepakan Ben Chilwell, namun gol belum bisa tercipta dan skor kacamata bertahan hingga paruh laga.

Pada babak kedua, pertandingan masih berjalan sengit. Namun tuan rumah masih kesulitan menembus gawang Spurs. Meski agresif, serangan Chelsea masih bisa ditahan Tottenham Hotspurs.

Tuan rumah Chelse sebetulnya mendapat peluang bagus pada menit ke-80 dan ke-90. Namun kiper The Spurs,   Lloris mampu melakukan penyelamatan gemilang.

Skor kacamata yang menutup laga Derby London tersebut, masih mengukuhkan Spurs di puncak klasemen liga Inggris musim 2020/2021. Spurs yang meraih 21 poin dari 10 laga, masih menang gol dibanding Liverpool dengan poin yang sama di peringkat kedua. Sedangkan Chelsea masih berada di peringkat ketiga dengan raihan 19 poin. (IBC/SBS007)

You might also like
Comments
Loading...