Siswa STM Cilegon Dibacok OTD Bermasker

Cilegon (25/06/2019) Satubanten.com,- Bahrul Ulum pelajar siswa STM KS kelas 11 menjadi korban serangan orang tidak dikenal, Selasa (25/6/19). Bahrul menjadi korban pembacokan OTD yang mengenakan masker di Perumnas Cikerut, Kelurahan Karangasem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Bahrul hanya bisa tergelak lemas di rumahnya. Ada luka diduga bekas pembacokan di bagian punggung dan kepalanya. Informasi yang didapat, Bahrul diserang sekelompok orang yang mengendarai 6 sepeda motor.

Informasi yang dihimpun wartawan Suatrabanten.com, peristiwa bermula saat Bahrul mengunjungi temannya tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban kemudian berpapasan dengan pemuda bermasker berboncengan sekitar 6 motor membawa senjata tajam.

Setelah berpapasan, ada salah seorang dari gerombolan itu berputar arah lalu mengejar Bahrul dan langsung melakukan pembacokan.

“Saya lihat gerombolan itu berpapasan, tapi ada yang balik muter saya kira gak ngejar. Pas saya dibacok saya langsung tancap gas,” kata Bahrul bercerita.

Sementara itu, Juju, ibu korban berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku. Dia khawatir akan ada korban-korban lain. (SBS/09)

You might also like
Comments
Loading...