Siswa SMP yang Merokok dan Menantang Gurunya di Gresik Menangis dan Meminta Maaf

Gresik,(11/02/2019) Satubanten.com,- AA (15) siswa kelas IX SMP PGRI Wringinanom yang sempat viral nekat memegang kerah baju dan kepala guru itu datang ke Polsek Wringinanom didampingi kedua orang tuanya.

AA yang merokok dan menantang gurunya di Wringinanom, Gresik, akhirnya meminta maaf, permintaan maaf itu juga sudah diterima oleh sang guru, Nur Khalim (30).

Keduanya tampak saling berpelukan usai proses mediasi di Polsek Wringinanom. Sehingga kasus yang viral ini telah berakhir. “Iya saya maafkan, saya merasa legowo dan sampai di sini saja karena saya pendidik dan ini tugas saya dan anak saya,” ungkapnya usai proses mediasi.

Guru Nur Khalim (30) didampingi Kepala Sekolah, yayasan PGRI, PPA, Kementerian Sosial, DPRD Gresik, Guru mata pelajaran IPS itu hanya menggunakan sandal jepit, celana hitam kain dan baju koko berwarna hitam.

“Ke depan saya akan membimbing anak saya sepenuh hati terus-menerus sampai jenjang sekolah selesai,” ucap Slamet Riyanto (40).

Tanggapan Pakar Pendidikan Jatim Soal Murid SMP yang Merokok dan Menantang Gurunya di Gresik, Guru Nur Khalim juga telah memaafkan sebelum adanya mediasi, dia juga ingin permasalahan selesai sampai disini.

“Saya sudah memaafkan sejak jauh-jauh hari, permasalahan ini cepat selesai,” pintanya. (SBS09)

You might also like
Comments
Loading...