Siswa-siswi SDIT Gema Nurani Antusias Ikuti Guest Teacher

Bekasi (10/10/2019) SatuBanten. News – Guest Teacher yang diadakan oleh kelas 2 SDIT Gema Nurani diselimuti dengan keceriaan dan antusias yang tinggi dari para siswa, yang berlangsung di Aula Gedung Yaasiin Gema Nurani. Kamis, (10/10).

Acara ini dihadiri oleh 92 siswa dari kelas 2A sampai 2D, dan guru kelas 2 berjumlah 8 orang yang menjadi panitia. Spesialnya acara ini dihadiri oleh narasumber dari salah satu wali murid kelas 2 yang memiliki profesi sebagai dokter gigi yaitu Drg. Novi Noorlaila.

Yulinarti Prihatiningrum , S. Pd selaku Ketua Panitia Guest Teacher menyampaikan bahwa tujuan diadakannya acara ini untuk mengedukasi sekaligus memotivasi siswa agar senantiasa menjaga kesehatan mulut agar sehat pula raga dan hati.

Selanjutnya, sambutan disampaikan oleh Kepala SDIT Gema Nurani yang diwakili oleh Waka bidang tarbiyah, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para guru kelas 2, siswa kelas 2 dan juga narasumber guest teacher, mengucapkan selamat mengikuti acara guest teacher tentang dokter gigi ini serta memberikan semangat dan motivasi untuk siswa agar dapat mengikuti acara dengan baik dan semoga ilmu yang didapatkan hari ini dapat bermanfaat.

Bertambah khidmatnya acara ini, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Ananda Hafidz dari kelas 2C membacakan surat Al-Balad.

Meriahnya, acara ini diselingi dengan pembagian doorprize disela-sela materi berlangsung sehingga siswa-siswa semangat mengikuti acara guest teacher hingga selesai.

Pihak sekolah memberikan kenang-kenangan kepada narasumber, pemberian plakat dari sekolah diberikan oleh koordinator level 2 yaitu Mr Lukman Hakim.

Semangat dan kegembiraan menyelimuti acara ini, tampak terlihat dari sesi foto bersama narasumber diakhir acara. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...