Silatbar Fakultas Dakwah UIN Banten, Sebagai Ajang Galang Dana Untuk Baduy

Serang (24/09/2019) SatuBanten. News -Fakultas Dakwan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten menggelar silaturahim akbar di Gedung Aula SJadzli Hasan (24/9).

Ketua Pelaksana Agisna, mengatakan sebanyak 500 mahasiswa dari 3 jurusan Jurusan PMI (Pengembangan Masyarakat Islam), BKI (Bimbingan Konseling dan Islam) KPI (Komunikasi Penyiaran Islam) hadir dalam silaturahim akbar ini.

Acara bertajuk “Merajut Kebersamaan Fakultas Dakwah Bersinergi” ini selain bertujuan sebagai ajang silaturahim mahasiswa fakultas dakwah, juga sebagai pengenalan civitas akademik kepada mahasiswa baru.

Acara yang dihadiri oleh Suadi Saad (Dekan Fakultas Dakwah, Wawan (Warek 3), Endad Nusadad Wadek 3, dan Ketua Jurusan masing-masing.

Selain Silaturahim Akbar, fakultas dakwah juga akan diadakan galang dana khusus mahasiswa yang hadir, nantinya dana tersebut akan disalurkan ke Baduy. “Kebakaran di Baduy itu kan menghabiskan 58 rumah dan 79 lumbung padi.” kata Maria salah satu panitia

Agisna selaku ketua pelaksana berharap semoga dengan diadakannya acara ini bisa mempererat tali silaturahmi dan fakultas dakwah lebih bersinergi dan lebih baik kedepannya. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...