Sikap Cendekiawan Kota Cilegon Terhadap Pesta Demokrasi Serentak di Banten

Cilegon, (03/05/2019)- Satubanten.com-   Sekertaris Lembaga Pendiri Kota Cilegon (LPKC). DR. KH. Chusaeri yang juga merupakan cendekiawan Kota Cilegon, menyampaikan sikapnya tentang pesta demokrasi yang serentak, Jum’at (03/05/2019).

Chusaeri menyikapi pesta demokrasi yang serentak mengucapkan rasa syukur bahwasanya baik pilpres, pileg dan yang lainnya, sudah berjalan dengan lancar, dan mengharapkan situasi aman ini terus berlanjut sampai dengan penetapan akhir pada tanggal 22 Mei 2019, serta berharap indonesia mendapatkan seorang presiden yang terbaik.

“Selanjutnya juga seluruh proses rekapitulasi di tingkat PPK sudah selesai dan pleno di PPK berlangsung dengan sangat transparan, jujur, adil dan demokratis itu semua tidak lepas dari peran-peran masyarakat seluruhnya, Partai Politik, juga TNI-Polri yang bahu membahu untuk menjaga suasana demokrasi yang aman dan kondusif,”  ungkapnya.

Chusaeri menambahkan  “Kami mendukung pemilu yang sudah berjalan dengan baik sesuai mekanisme, sangat transparan, jujur, adil dan demokratis ini bersepakat menerima apapun hasil keputusan resmi dari penghitungan manual KPU Provinsi dan Pusat nanti tanggal 22 Mei 2019 dengan demikian tentu ini, kami haturkan terimakasih mudah-mudahan kita menjadi bangsa yang tetap bersatu, tetap menjaga perdamaian, menjaga persatuan sehingga menjadi bangsa yang besar.”  pungkasnya. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...