Siap Hadapi TPN, Jajaran Kanwil Kumham Banten Lakukan Persiapan Maksimal

Serang, (04/08/2021) – Satubanten.com- Pembangunan Zona Integritas merupakan program yang dicanangkan guna mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) bagi Instansi pemerintahan. Oleh Karenanya, semua instansi pemerintah berjuang guna mewujudkan hal tersebut.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten beserta 11 (Sebelas) Unit Pelaksana Teknis turut serta dalam kontestasi tersebut guna mewujudkan predikat WBK atau WBBM.

“Saat ini 12 Satuan Kerja Kementerian Hukum dan HAM RI di Provinsi Banten termasuk Kantor Wilayah sudah berhasil lolos pada hasil penetapan panel Tim Penilai Internal (TPI) seperti arahan dari Inspektorat Jenderal saat Penguatan WBK/WBBM, kita harus persiapkan semaksimal mungkin.” Ujar Kepala Divisi Keimigrasian Ahmad Firmansyah saat jadi pembina apel, Rabu (04/08)

Pada kesempatan ini Ahmad Firmansyah turut menyampaikan untuk membangun semangat Pembangunan Zona Integritas di masa Pandemi saat ini untuk dapat bersama-sama menyerukan salam pembaharuan meskipun harus secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Ahmad Firmansyah juga memberikan semangat kepada seluruh jajaran untuk tetap berjuang dalam menghadapi ujian selanjutnya dengan melewati penilaian TPN jangan sampai patah arang di tengah jalan.

Kegiatan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan sesi sharing dan penyampaian berbagai masukkan terkait persiapan Evaluasi TPN dari para Kepala Divisi dan perwakilan pejabat administrasi maupun pengawas.

Apel pagi yang dilakukan secara Virtual melalui aplikasi zoom meeting diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, Pejabat Fungsional dan Pelaksana (Sbs11/Humas Kanwil Banten)

You might also like
Comments
Loading...