Sharing Persiapan Hadapi TPN, Kakanwil Dengarkan Laporan Dan Masukan Jajaran Kanwil Kumham Banten

Serang, (08/04/2021)- Satubanten.com- Pelaksaan kegiatan apel pagi virtual yang memanfaatkan teknologi Zoom Meeting bukan saja dipergunakan untuk melatih kedisiplinan Jajaran, namun dapat juga dijadikan sebagai sarana bertukar kabar demi memperkuat kekompakan dalam menjalankan tugas dimasa pandemi covid-19.

Pada hari pun, Rabu (04/08) Kepala Kantor Wilayah Agus Toyib memanfaatkan momentum setelah pelaksaan kegiatan apel pagi untuk menyapa Jajaran serta mendengarkan laporan serta rencana kerja yang akan dilaksanakan selama bekerja dari rumah sebagai bentuk kepedulian terhadap Jajaran Kanwil Kumham Banten.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris yang menyampaikan laporan mengenai kegiatan dan persiapan yang dilakukan untuk menghadapi Evaluasi Pembangunan Zona Integritas oleh Tim Penilai Nasional (TPN).

Selain itu, Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian Toto Suryanto turut menyampaikan masukkan dan usulannya sesuai dengan yang disampaikan oleh Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal.

“Untuk lebih memasyarakatkan maskot yang Kanwil kita Punya, Kang Kumba dan Nong Kumba, saya menyarakan agar maskot tersebut dimasukkan kedalam aplikasi Jawara dan Si Kampas,” Ujar Toto

Selain itu, Toto juga menyarakan untuk membentuk tim kecil yang secara khusus menangani dan menghadapi masalah pelayanan di garis terdepan sebagai persiapan untuk menghadapi TPN nantinya.

menanggapi hal tersebut, Agus Toyib menyampaikan, “Kita lakukan persiapan guna menghadapi TPN semaksimal mungkin, jikalau bisa buatkan jadwal untuk melatih kekompakan dan ingatan dalam menyerukan yel-yel nantinya, jika pastikan setiap persiapan yang dilakukan tidak sia-sia dan kita dalam Mewujudkan WBK/WBBM,”

Selain itu Agus juga meminta Jajaran untuk menceritakan hal-hal positif yang dilakukan selama penerapan Work From Home (WFH) serta menyemangati Jajaran untuk tidak kendor dalam memberikan pelayanan kepada klien dan stake holder. (Sbs11/Humas Kanwil)

You might also like
Comments
Loading...