Shandy Aulia Ungkap Alasan Utama Pindah dan Menetap di Bali

Jakarta, Satubanten.com- Sejumlah selebriti memutuskan untuk pindah dan tinggal di Bali pada di tahun 2020 ini dengan alasan yang berbeda. Shandy Aulia beserta suami dan putri mereka menjadi salah satunya. Setelah sekitar 1 bulan tinggal di Pulau Dewata, Shandy pun mengungkap alasan utamanya memutuskan untuk pindah ke Bali.

“Nah kira-kira, kenapa ya kita pindah ke Bali. Cari suasana baru ya. Jadi kita pindah ke Bali ini sebenarnya untuk lebih mendekatkan diri kepada alam. Karena Claire itu kan di masa-masa pertumbuhan ya. Jadi di masa-masa dia itu explore terus udah gitu dia banyak kegiatan yang dia ingin dilaukan di luar sedangkan kalau di Jakarta kan taman udah jarang banget. Kalaupun ada harus agak jauh, misalkan ke Bogor, takes time kan,” ungkap Shandy Aulia dalam video di channel YouTube miliknya yang diunggah pada Rabu (25/11).

“Jadi aku prefer ya udah deh ide ke Bali itu menurut aku menarik banget karena paling deket dari Jakarta. Dan kalau misalkan kita mau pulang ke Jakarta pun aman, pekerjaan juga gampang untuk kita handle dan kontrol. Jadi alasannya itu aja, jadi kalau David bilang banyak yang tutup juga ya di Jakarta,” jelasnya.

Jadi kita di Jakarta juga nggak bisa ngapa-ngapain, terus kurang efektif kalau meeting-meeting di Jakarta kan juga banyak yang di-pending, kita juga was-was kalau meeting di mall atau meeting di luar. Jadi ya udah lah kita bener-bener kerja by online, semua meeting-nya bisa online,” lanjutnya.

Alasan utama kepindahan Shandy beserta keluarga ke Bali ternyata adalah demi sang putri, Claire Herbowo. “Lebih bisa juga menemani Claire untuk tumbuh kembangnya juga. Untuk Outdoor seperti ini, aku bersyukur banget kita bertiga itu bisa dikasih kesempatan ini,” pungkas Shandy. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...