Setelah Membawa Inggris Lolos Perempatfinal Harry Kane Siap Bawa Timnya Sampai Babak Final

London, (30/06/2021) – Satubanten.com- Harry Kane mengakhiri paceklik gol nya setelah mencetak gol dan membantu Inggris untuk menumbangkan Jerman di babak 16 besar yang dilangsungkan di stadion Wembley, Selasa (29/06).

Dan juga Kane siap membawa Inggris melangkah sampai babak final.

Bomber Tottenham Hotspur itu memperbesar keunggulan Inggris di lima menit terakhir setelah menanduk bola umpan Jack Grealish dari sisi kiri, yang menaklukkan penjagaan Manuel Neuer.

Dengan demikian, Inggris berhak lolos ke perempatfinal untuk menghadapi Ukraina. Kesebelasan Eropa Timur itu melaju usai mendepak Swedia dengan skor 2-1.

Harry Kane meyakini bahwa kemenangan atas Jerman itu turut menciptakan peringatan terhadap rival-rival Inggris di Euro 2020. Tiga Singa diminta jangan mengendurkan pedal gas untuk mencapai final pertama di turnamen mayor sejak menjuarai Piala Dunia 1966.

“Tim manapun akan melihat kami dan tahu bahwa kami itu berbahaya,” ungkap Kane di BBC Sport.

“Tidak ada yang lebih penting daripada ini ketika ada ekspektasi dan kami berhasil memenuhinya. Jadi kami seharusnya bangga, tapi kami tidak bisa berhenti di sini,” ujarnya.

“Kami memiliki sebuah visi akan ke mana kami ingin pergi dan kami tidak bisa berhenti sekarang. Mudah-mudahan kami akan kembali ke semifinal dan lolos ke final,” tutup Kane.(Sbs11)

You might also like
Comments
Loading...