Setelah Jalani Kemoterapi, Saraf Kaki Anak Denada Terganggu Hingga Tak Bebas Bergerak

Jakarta, ( 24/11/2018 )- SatuBanten.Com Shakira Aurum Putri semata wayang dari pasangan Denada dan Jerry  Aurum yang saat ini sedang berjuang melawan leukimia yang diidapnya berbagai cara pengobatan pun sudah dilalui,salah satunya adalah tahap kemoterapi.  Namun dampak dari pengobatan kemoterapi Shakira pun harus menerima kenyataan bahwa organ lain dalam tubuhnya ikut bereaksi.

sudah hampir enam bulan berjuang melawan leukimia yang dideritanya. Hingga saat ini, Shakira masih menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit (RS) di Singapura. Shakira Aurum menjalani perawatan medis di rumah sakit karena didiagnosa menderita kanker darah atau leukimia.

Untuk kondisi sekarang Shakira “Bukannya nggak bisa jalan, ada beberapa tapi dia kesulitan untuk, jadi gini ada beberapa kemoterapi, ada beberapa obat dikemoterapi itu yang mempengaruhi saraf,” kata Denada saat ditemui media disalah satu stasiun televisi swasta , Jakarta Selatan.

Saraf kaki Shakira terganggu hingga membuatnya tak bebas bergerak. Bahkan Shakira sekarang  kesulitan untuk naik tangga. “Nah, rambut sih udah nggak ada. Emang botak. Shakira sudah botak sekarang,” ucap Denada.

Denada pun berusaha untuk selalu menjaga dan mendampinginya walaupun kadang masih suka bolak-balik Jakarta-Singapura untuk bekerja. ( Sbs/011)

You might also like
Comments
Loading...